Ibu Gigi Hadid Bahagia Putrinya Balikan dengan Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik
Sumber :

VIVA – Pasangan model dan penyanyi Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan kembali merajut tali kasih untuk kedua kalinya. Pasangan tersebut sempat berpisah pada Maret lalu, namun kembali terlihat mesra dan kini menjalin hubungan yang lebih baik.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Pada Maret silam, model 23 tahun itu dan penyanyi 25 tahun tersebut memutuskan kisah cintanya setelah terjalin selama dua tahun. Namun, pada bulan April, keduanya terlihat bermesraan di New York City.

Kemesraan itu tak berhenti. Setelah terlihat bermesraan di depan publik, keduanya kembali tampil mesra di media sosial. Pada awal Juni, Gigi membagikan foto dirinya sedang berada di pelukan Zayn.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

“Gigi dan Zayn sedang berada di tempat yang lebih baik setelah putus. Mereka hanya butuh jarak sebentar dan sekarang memberikan kesempatan kedua untuk menjalin hubungan lagi. Keduanya sangat senang kembali bersatu dan semuanya yang ada di sekeliling dapat melihat kebahagiaan itu," ujar sumber terdekat kepada E! News.

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Sumber tersebut mengatakan bahwa Gigi dan Zayn sedang menghabiskan waktu di perkebunan di Pennsylvania, miliknya. Ibu Gigi, Yolanda Hadid juga diketahui sangat menyukai Zayn dan sangat bahagia saat putrinya kembali bersama dengan Zayn.

Sumber menambahkan bahwa pasangan tersebut tak lagi berada di jalan yang salah. Pasangan itu disebut-sebut sudah dalam jalur yang tepat.

"Kita sudah dewasa. Kita tidak butuh label untuk hubungan ini," ujar Zayn saat dikonfirmasi terkait hubungannya dengan Gigi.

Sumber lain mengatakan, beberapa pekan lalu pelantun Pillowtalk itu sangat ingin bersama dengan model Victoria's Secret tersebut. Zayn sangat merindukannya dan tidak bisa berpisah lebih lama, namun Gigi kabarnya sedikit ragu untuk kembali menjalin asmara dengan Zayn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya