Begini Awal Mula Percintaan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Paula Verhoeven
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Meski dikenal sebagai Presiden Jomblo masa kini, Baim Wong makin terlihat mesra dengan Paula Verhoeven. Tak sekadar pacaran, keduanya bahkan dikabarkan segera bertunangan.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Ditemui di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni 2018, Paula Verhoeven buka-bukaan soal hubungannya dengan pesinetron tersebut. Dia mengatakan telah lama mengetahui sosok Baim Wong, namun sempat mempertanyakan keseriusan pria tersebut ketika seorang sahabat memperkenalkannya.

"Aku kan maunya hubungan yang serius dan maunya dia jadi imam. Aku tahunya Baim dengan sepak terjangnya dulu. Banyak yang kenal dia tapi enggak deket, pasti ada yang jelekin, kayak yang kok bisa sih," ujarnya kepada awak media.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Paula sendiri tak mau langsung menelan mentah omongan orang soal mantan kekasih Marshanda itu. Wanita cantik ini meyakini masih ada hal baik di dalam diri Baim.

"Tapi kalau dari sahabat-sahabatnya Baim tuh selalu bilang kalau Baim baik, dia tuh udah berubah. Semuanya aku tampung aja dulu," kata Paula lagi.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Dia pun yakin Baim adalah sosok yang tepat untuknya. Ia mengungkapkan bahwa sosok Baim mampu mengambil hati kedua orangtuanya.

"Bismillah aja seiring berjalannya waktu, ya aku percaya dia udah berubah. Orangtua aku udah senang karena dia kan sopan. Orangtua aku juga langsung suka," katanya.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024