Ibnu Jamil Selalu Jagokan Inggris

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Gelaran Piala Dunia 2018 masih menyelesaikan babak penyisihan. Aktor dan presenter Ibnu Jamil punya jagoan sendiri dalam ajang empat tahunan tersebut.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Ibnu menjagokan Inggris untuk menjadi jawara. Bukan baru kali ini pula Ibnu menjagokan tim Three Lion tersebut.

"Inggris dong, sudah dari dulu (menjagokan) kalau Inggris," ucap Ibnu saat ditemui di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Minggu, 24 Juni 2018.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Malam ini, Inggris berhadapan dengan Panama. Inggris dipastikan lolos ke babak 16 besar jika berhasil mengalahkan Panama. Ibnu yakin jagoannya akan menang besar dalam laga tersebut. Di atas kertas, Inggris pun jauh lebih unggul dari Panama.

"Harus optimis, 2-0, eh 3-0 deh buat malam ini," ucapnya.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Hanya saja, Ibnu tak yakin Inggris akan mengangkat trofi juara pada Piala Dunia 2018. Namun baginya, sulit untuk berpindah ke tim negara lain ketika sudah loyal pada satu negara tertentu.

"Kalau ditanya optimis, kurang begitu, karena dari persiapan atau track record, Inggris di gelaran Piala Dunia enggak sejago Brazil atau Jerman, atau bahkan akhir-akhir ini ada Spanyol kan. Mental itu juga kan jadi salah satu alat," katanya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024