Persiapan Lamaran Baim Wong dan Kekasih Baru

Paula Verhoevendan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Tak lama berpacaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong akan segera menuju ke jenjang pertunangan. Keduanya pun kini tengah sibuk dengan persiapan jelang lamaran.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Saat ditanya mengenai persiapan menjelang hari bahagianya dengan Baim, model cantik itu menuturkan ada sedikit rasa gugup. Namun, tentu saja, baju lamaran juga sudah disiapkannya.

"Awalnya nervous ya. Banyak yang support kami juga dari baju segala macem. Udah siap satu baju buat lamaran," ujar Paula Verhoeven di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni 2018.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

Namun, konsep lamarannya sendiri belum dipersiapkan secara matang. Dia mengaku hari pertunangannya akan singkat.

"Konsepnya baru kebaya rapi. Kalau yang lain belum kepikiran. Waktunya singkat juga karena ngejar kakaknya Baim mau segera pulang ke Amrik. Baim maunya keluarganya lengkap," Paula menerangkan.

Baim Wong Ungkap Kondisi Kantornya yang Sempat Ambruk

Menurut aktris cantik ini, kemantapan suatu hubungan tak harus dibuat rumit. Dengan keyakinan terhadap sosok Baim, ia mengaku sudah mempersiapkan hati menjelang hari bahagianya itu.

"Kalau aku enggak liat umur sekian harus segera menikah. Bener kata orang kalau emang udah merasa she is the one atau he is the one pasti ada panggilan dari hati," jelasnya.

Paula Verhouven

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong baru baru ini tengah menjadi perhatian publik karena menunjukkan penampilan terbarunya yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024