Jarang Main, Mama Rieta Akhirnya Kunjungi Rumah Raffi-Gigi

Nagita Slavina, Mama Rieta, Abdul
Sumber :
  • instagram.com/rieta_amilia

VIVA – Vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kebanjiran penonton lagi. Video terbaru yang dirilis akun resmi Rans Entertainment itu memperlihatkan tamu spesial, yang tak lain adalah Mama Rieta.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Ibunda Nagita Slavina itu memang jarang terlihat berkunjung ke rumah Raffi-Gigi di kawasan Cinere, Depok. Bisa mengunjungi rumah di Andara tersebut, ada apa dengan Mama Rieta?

"Kita kedatangan tamu spesial yang jarang banget mau main ke sini (Andara), tapi hari ini mau main ke sini cuma gara-gara Abdul," seru Nagita saat menyambut Mama Rieta dalam videonya.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Rans belum lama ini memang mengunggah video kolaborasi Gigi dan juara dua Indonesian Idol 2018 tersebut. Rupanya, Mama Rieta adalah fans berat Abdul.

Video di balik layar penampilan Gigi dan Abdul memperlihatkan bagaimana Mama Rieta kerap meminta foto dan mengabadikan momennya bersama Abdul. Dia juga mengaku mendukung Abdul sejak masa kompetisi Indonesian Idol.

Terpopuler: Kartika Putri Singgung Richard Lee, Nagita Slavina Dikritik Netizen

"Senang banget aku kan nge-fans sama Abdul. Datang ke sini khusus untuk kenal Abdul," ujar Mama Rieta sambil berjoget riang.

Di akhir video, ketika akan pulang, mertua Raffi Ahmad itu kembali mengatakan akan mengunjungi rumah tersebut jika Rans mengundang Abdul lagi.

"Saya pamit pulang ya, nanti saya ke sini lagi kalau ada Abdul lagi, oke?" katanya.

Video itu tak hanya menunjukkan seberapa suka Mama Rieta dengan Abdul, tetapi juga keseruannya bersama Rafathar. Mama Rieta bahkan menenami Rafathar yang sudah harus tidur kala itu.

Abdul dan Gigi bertemu untuk membuat video cover lagu duet Taylor Swift dan Ed Sheeran berjudul Everything Has Changed, serta Best Part yang aslinya dibawakan Daniel Caesar feat. H.E.R.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya