Gagal Berlibur ke Australia, Nikita Mirzani Kesal

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Artis Nikita Mirzani akhirnya memilih Bali sebagai tempat liburan panjangnya kali ini setelah gagal ke Australia. Nikita pasrah saat visa anaknya gagal keluar yang menyebabkan dirinya batal terbang ke Australia bersama suaminya, Dipo Latief.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Tadinya harusnya kan ke Australia tapi visa anak enggak keluar jadi enggak mungkin kan ditinggal yang kecil. Jadi ya sudahlah daripada di Jakarta saja mending ke Bali,” ujar Nikita di kawasan Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2018.

Nikita mengungkapkan, bahwa masalah utama yang menimpa visa sang anak adalah disebabkan oleh mantan suaminya terdahulu. Nikita saat itu hanya bisa bersabar tak bisa berbuat banyak.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani

“Iya hampir dua minggu ngurus visanya. Cuma tidak tahu ya kenapa bisa enggak jadi, mungkin memang tersangkut dengan suami yang dulu,” ungkap Nikita.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Mengetahui dirinya bersama keluarga gagal berlibur ke Australia, Nikita merasa sangat kesal karena semua jadwal liburannya tak terealisasi. Nikita juga menyalahkan pihak yang mengurus visa sang anak yang dinilainya tidak bekerja dengan baik.

“Kesel, tiket sudah dibeli, hotel sudah dibayar. Semuanya sudah masuk schedule. Tiba-tiba last minutes, salah yang ngurus visa juga sih sebetulnya, lelet gitu. Harus ditanyain dulu gimana nih gimana nih gitu. Kalau dia ngasih tahu 3 atau 4 hari sebelumnya, mungkin bisa diapain lah gitu. Dua hari sebelum berangkat baru dikasih tahu. Jadi ya sudah.” (mus)

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024