Nikita Mirzani Doakan Billy Syahputra Dapat Jodoh Lebih Baik

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Hubungan asrama adik almarhum Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra dengan sang kekasih Hilda Vitria selalu menjadi sorotan media. Banyak pihak termasuk para penggemar Billy Syahputra tidak setuju dengan hubungan Billy dan Hilda.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Nikita Mirzani yang tak lain adalah sahabat dari Billy Syahputra mengomentari tentang hubungan Billy dan Hilda. Diakui Niki -sebutan Nikita Mirzani- Billy bisa mendapatkan wanita yang lebih baik dari Hilda.

“Ya gue sih setuju tidak setuju, biar saja dia pacaran dulu jangan kawin-kawin dulu. Siapa tahu bang Billy ketemu sama yang lebih baik. Kan pacaran buat cari yang lebih baik jangan sama satu orang saja,” ungkap Niki di kawasan Jakarta Selatan, Senin 25 Mei 2018.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Soal kabar pernikahan Billy dan Hilda, Nikita baru mengetahuinya dari awak media.

Oh mau nikah ya. Sama Hilda apa yang lain. Oh sama yang lain kali. Orang Hilda masih kecil begini paling nanti ganti lagi sama yang baru,” ungkap Niki.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Selain itu, Niki juga memberi komentar mengenai kabar yang tersebar mengenai Billy yang sudah tinggal serumah bersama Hilda. Niki hanya mengetahui kalau Hilda sering main ke rumah bang Billy.

“Anak jaman sekarang mah ya begitu, dah. Enggak tahu ya, kalau yang Niki tahu lebih suka main ke rumah bang Billy, karena kan dia juga tinggal sama asistennya doang,” ungkap Niki kepada media.

Nikita Mirzani

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani yang sempat tampil dalam acara talkshow Rian Ibram menyebut apa yang dilakukan anak sulungnya itu malah semakin memperburuk suasana.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024