Demi Istri, Indro Warkop Tak Lagi Ikut Touring Moge

Indro Warkop
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Komedian Indro mengaku akan mengerahkan segenap perhatiannya untuk sang istri, Nita Octobijanthy, yang divonis mengidap kanker paru sejak Agustus 2017 silam.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Ditemui dalam sebuah acara festival film, Indro menjelaskan bahwa kondisi belahan jiwanya itu saat ini sudah semakin membaik.

"Alhamdulillah, (kondisinya) sudah membaik. Ada progress baik," kata Indro.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Pria berkepala plontos itu menjelaskan bahwa dengan adanya kondisi tersebut, membuat keluarganya semakin peduli antara satu sama lainnya. "Kami sekeluarga semangat dan akan selalu bergandengan tangan," ujarnya.

Demi memberikan perhatian penuh pada sang istri, satu-satunya personel Warkop DKI yang tersisa itu mengaku sudah mengurangi sejumlah kegiatannya di luar.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

Indro Warkop

Termasuk, hobinya  melakukan touring motor bersama teman-temannya pun harus ia relakan, agar dia bisa lebih banyak memiliki waktu untuk keluarga. Selain itu, Indro juga mengakui bahwa kini dia pun selalu berusaha menjaga kesehatannya, agar bisa senantiasa menemani sang istri dalam menjalani perawatannya.

"Saya tahu istri saya kalau mau ke mana, karena saya selalu temenin dia kemana saja. Saya bahkan sekarang sudah jarang atau enggak pernah ikut touring-touring lagi," ujar Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya