Lee Jeong Hoon Mulai Kenalkan Bayinya Budaya Korea-Indonesia

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
Sumber :
  • instagram.com/mariophotographie

VIVA – Mantan personel boyband yang kini lebih sering terlihat sebagai presenter, Lee Jeong Hoon, dan sang istri, Moa Aeim, telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Kimora Amber Hazel Lee. Terlahir dari orangtua Korea-Indonesia, Lee dan Moa harus memperkenalkan dua budaya kepada putri kecilnya tersebut.

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

“Kalau saya full Korea, mau main atau nyanyi pun pasti full Korea, kalau Inggris dan Indonesia itu sama istri,” ungkap Lee kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2018.

Lee merasa punya kewajiban untuk memperkenalkan kedua budaya kepada putrinya. Dia ingin, anak-anaknya kelak bisa memahami budaya asli negara ibu dan ayahnya. 

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

“Harus semua (diajarkan) sopan santun yang versi Indonesia dan Korea. Bisa ikutin nationality kan, Korea dan Indonesia, jadi harus bisa dua-duanya dan saya juga mau anak saya takwa sama Tuhan dan saling tolong sama teman,” katanya.

Mereka pun berencana untuk mengunjungi kampung halaman Lee di Korea pada Juli mendatang. Ini adalah pengalaman pertama untuk Kimora. Masih bayi, Lee pun mengatakan sudah siap mengajak anaknya terbang jauh setelah berkonsultasi dengan dokter anaknya.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

“Udah cek ke dokter juga, udah aman yang penting dia tetep ASI, terus harus pake headset, yang penting peluk ibunya sih aman, dia yang kasian, ibunya 7 jam harus peluk,” ujarnya lagi.

Ditanya mengenai persiapannya untuk pergi ke Korea, Lee memperkirakan bisa membawa 6 hingga tujuh koper.

“Biasanya kita berangkat ada istri, anak pertama, kedua bisa empat koper, enggak tahu ini sama baby kita bisa bawa 6-7 koper,” kata presenter tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya