Banyak Pria Ngajak Serius, Nafa Urbach Pilih Menghindar

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Setelah bercerai dari Zack Lee, hingga saat ini penyanyi cantik Nafa Urbach masih betah menyendiri. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Nafa memberi penjelasan bahwa dirinya bukan tipe orang yang mudah memulai sebuah hubungan.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Tidak hanya itu, Nafa juga mengungkapkan sebuah pengakuan yang mengagetkan. Diakuinya, pernah ada seorang pria yang menyatakan cinta kepadanya. Ketika hal itu terjadi ia tidak memberi jawaban, malah menghilang selama tiga bulan lamanya. Tak hanya sekali, kejadian tersebut selalu terulang sampai akhirnya ia menyadari bahwa ada yang sedang tidak beres dengan dirinya.

“Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, saya bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali-kali gitu. Setiap ada yang ngomong suka, kita sudah jalan, abis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan satu bulan. Mungkin ada yang salah dengan saya. Saya tahu ada yang belum selesai sama diri saya, jadi ya sudah santai saja,” ungkap Nafa Urbach kepada VIVA di kawasan Tendean, Jakarta Sekatan, Senin 25 Juni 2018.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Nafa juga tidak mempermasalahkan jika sang mantan suami lebih dahulu mendapatkan pengganti dirinya. Diakui Nafa dirinya lebih mementingkan masalah asmaranya sendiri daripada memikirkan orang lain.

“Oh enggak apa-apa kalau Zack pacaran lagi, itu tidak masalah. Saya tidak pernah melihat orang. Saya selalu lihat diri sendiri, apa yang salah, kenapa saya tidak siap dan tidak mau ngejalanin. Dari situ saya tahu saya kenapa,” ungkapnya.

Nafa Urbach Perdana Jadi Produser Film, Harus Bayar Mahal Buat Pemeran Utama
Nafa Urbach

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Nafa Urbach tengah diterpa kabar tak sedap soal dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Polisi baru-baru ini melakukan pemeriksaan di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023