Jessica Mila Bangga Terlibat dalam Lagu Asian Games 2018

Jessica Mila
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dikenal sebagai artis sinetron, Jessica Mila nyatanya memiliki bakat terpendam lainnya, yakni menari tarian modern. Hal itu dibuktikannya dengan keikutsertaannya dalam acara Asian Games 2018.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Kalau aku nari dan terlibat di video ini saja. Bukan nyanyi. Kebetulan kemarin pas recordingnya aku lagi ada pekerjaan di luar kota jadi enggak bisa ikutan dan enggak bisa dipindahin ke hari lain lagi," kata Jessica di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juni 2018.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sangat bahagia sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari acara pesta olahraga se-Asia tersebut.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Enggak sih, memang seru saja, terus memang santai juga kan, enggak terlalu serius banget, yang penting di sini tunjukin semangatnya dan keceriaannya menyambut Asian Games, terus ngajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menonton Asian Games," ujarnya.

Jessica Mila

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Kekasih Mischa Chandrawinata tersebut tak lupa ikut mendukung beberapa cabang olahraga yang diikuti Indonesia. Basket adalah cabang olahraga yang akan ditontonnya.

"Yang aku unggulin banyak sih. jet sky, terus basket. Itu paling yang ada teman-temanku saja deh. Mendukung teman. Jujur bangga banget Asian Games bisa diadain di Indonesia akhirnya. Pasti kan nanti akan banyak orang dari luar yang datang ke Indonesia dan melihat keindahan di Indonesia seperti apa, bangga lah ya pastinya," tuturnya. (mus)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024