Edit Foto Beyonce dan Jay-Z, Madonna Dihujat

Madonna di Met Gala 2018
Sumber :
  • Reuters/Brendan McDermid

VIVA – Penyanyi Madonna memicu kemarahan sejumlah pihak, atas postingan di akun Twitter miliknya. Madonna menampilkan gambar editan dari foto pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z.

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Dilansir dari Aceshowbiz, dalam postingan tersebut, Beyonce dan Jay-Z terlihat tengah berdiri membelakangi kamera, sambil menatap ke arah sejumlah lukisan di museum Louvre, Paris. Namun, lukisan-lukisan itu diduga sengaja diedit oleh Madonna, dan diganti dengan gambar dari sejumlah cover albumnya.

Diva 59 tahun itu pun menambahkan tulisan dalam postingannya, yang dinilai sebagai bentuk merendahkan pasangan tersebut.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

"Learning from the Master..............lol. #art #equals #freedom," tulis Madonna dalam postingan tersebut.

Hal itu pun tak pelak memancing kemarahan sejumlah netizen, seperti misalnya yang disampaikan oleh akun @JUSLIKEMIKE863 dalam komentarnya.

4 Artis Hollywood Kena Semprot Usai Gaungkan Dukungan untuk Israel

"Apakah Anda benar-benar memposting foto dari dua orang kulit hitam yang memandang Anda dan menyebut diri Anda sebagai 'Tuan'? Bh Anda telah kehilangan akal," komentar akun tersebut. Beberapa lainnya juga menuding Madonna rasis.

Namun, beberapa netizen lain justru menunjukkan dukungan untuk persahabatan Beyonce dan Madonna, ketika kedua superstar itu menunjukkan rasa saling menghargai di masa lalu.

"BAGAIMANAPUN, kembali ke sejarah dan guru musik yang mendukung satu sama lain sembari mengabaikan penggemar gemuk berkepala botak di internet yang menulis hanya untuk mendapatkan perhatian," tulis akun @chamoniIIe.

Diketahui, Madonna sendiri pernah memuji Beyonce dalam sebuah sesi wawancara pada 2015 silam. Pada kesempatan itu, dia berbicara dengan Andy Cohen dan menyebut, "(Beyonce) adalah penampil hebat dan dia melakukan pertunjukannya," ujar Madonna. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya