Obrolan Cherrybelle Jika Bertemu Kini Lebih Dewasa

Cherly Cherrybelle
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Siapa tak kenal Cherrybelle, nama girlband ini sempat sangat terkenal saat kemunculannya pada tahun 2011. Lama tidak terdengar kabarnya, para mantan anggota Cherrybelle sekarang sudah memiliki kesibukan baru.

Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Salah satunya, Cherly, yang saat ini sedang menanti persalinan. Usia kandungannya saat ini sudah delapan bulan. Namun sejumlah anggota masih bertemu dan menjalin komunikasi. Cherly mengatakan, kini perbincangan yang terjadi di antara teman-temannya sudah tak seperti dahulu lagi.

“Lucu yah, dulu kalau ketemu kita ngomongnya gosip, ngomongin orang. Sekarang yang diomongin, ‘Eh nanti anaknya sekolah di mana?’ Kayak, ‘ASI-nya berapa lama?’ Jadi pembicaraannya naik kelas,” tutur Cherly saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juni 2018.

Sering Cuti Kerja Demi Ikut Audisi, Nabilla Ayuzar Kini Jadi Member We Can Be Winner 'SUN'

Dia juga mengaku kerap berkonsultasi soal kehamilannya kepada teman-teman Cherrybelle, terutama mereka yang sudah berpengalaman.

“Oh pasti (konsultasi). Konsultasinya sama teman-teman Cherrybelle juga. Terus tanya-tanya sama mereka. Eh, kalian gini tidak sih? Suplemennya gini tidak sih? Kalian minum terus tidak sih?” katanya.

Cerita Unik Para Member Girlband We Can Be Winner 'SUN'

Sebagai satu-satunya anggota Cherrybelle yang dikenal paling cerewet dan bawel, menurutnya, teman-teman Cherrybelle lain menilai ada perubahan besar dalam dirinya. Cherly disebut lebih kalem, tidak seperti dahulu.

“Kalau awal-awal mereka bilang aku berubah, berubahnya jadi enggak suka ngomong. Aku bawel banget kan,” ujarnya kepada awak media.

Sarwendah

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Sarwendah kembali menyita atensi warganet karena kembali membagikan konten video yang memperlihatkan dirinya tengah memasak olahan kentang yang dinilai tidak gugah selera

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2023