Heboh Video Ibunya Marah-marah, Kumalasari Akui Sering Cekcok

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah viral video sang ibu yang membongkar permasalahan keluarganya di akun gosip @lambe_turah, artis Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara. Disebut-sebut telah memakai narkoba dan tidak pernah mengurus sang ibu yang saat ini hidup miskin, Barbie menampik hal tersebut.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

"Dibilanginnya aku narkoba, masukin laki di dalam rumah. Mamaku frontal membabi buta, diteleponin, WhatsApp-nya pakai kata-kata yang enggak sepantasnya mertua terhadap menantunya (Galih Ginanjar)," ujar Barbie, Rabu, 27 Juni 2018, di kawasan Tendean, Jakarta selatan.

Mengaku sering terlibat pertengkaran dengan ibunya sejak kecil, ia tak menyangka jika akhirnya sang mama membuka aib keluarga ke akun gosip yang malah menjadi konsumsi orang banyak.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Tiada hari tanpa konflik ya kalau sama mamaku, dari umur aku 2 tahun loh. Logikanya ini masalah kecil sampai lapor Lambe Turah, sayang Lambe Turah belum ada 20-25 tahun yang lalu," ujarnya.

Memilih mengalah dengan emosi sang ibu, Barbie yang hari ini juga ditemani sang suami, Galih Ginanjar dalam memberikan keterangannya, menuturkan memaklumi psikis ibunya yang emosional.

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

"Bahkan chat mama, 'nanti aku lapor polisi,' apa pasalnya cuma gara-gara ngasih hal yang baik buat dia, seperti itulah psikis mamaku," lanjut wanita berambut panjang tersebut.

Sebelumnya, video yang diunggah @lambe_turah memperlihatkan emosi dan perkataan sang ibu untuk Barbie Kumalasari. Ia mengaku bahwa saat ini Barbie sering berkata hal-hal kasar terhadapnya, tak pernah mengurusnya, hingga wanita paruh baya tersebut berjualan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023