Kemesraan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara di Pantai Jadi Sorotan

Dimas Anggara dan Nadine
Sumber :
  • Instagram @dimsanggara

VIVA – Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali memamerkan kemesraan mereka lewat foto-foto yang dibagikan di Instagram. Setelah foto di tengah hutan, kali ini pasangan pecinta alam tersebut melakukan sesi foto di pantai.

Dimas Anggara Debut Jadi Sutradara, Begini Respons Nadine Chandrawinata

Dalam foto yang dibagikan, terlihat keduanya saling berpelukan dan tertawa bahagia. Nadine mengenakan bikini two-pieces, sedangkan Dimas telanjang dada memperlihatkan tato di tubuhnya yang berotot.

Dalam sebuah foto hitam putih saat Dimas menggendong Nadine, di kolom komentar banyak warganet yang merasa gaya berpacaran keduanya terlalu vulgar.

Selamat! Nadine dan Dimas Anggara Dikaruniai Anak Kedua Tepat di Hari Kesaktian Pancasila

“Bang Dimas semenjak pacaran sama kal @nadinelist terlalu update vulgar layaknya baru dimabuk cinta. Dulu waktu sama mantan-mantan enggak sebegini kali,” ujar salah satu warganet.

“Dimas kamu udah enggak polos lagi sekarang,” tutur warganet yang lain.

Nadine Chandrawinata Hamil Anak Kedua, Dimas Anggara Cerita Persiapan Persalinan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

“Rugi lo Dims sebagai lakinya, aurat istri yang seharusnya cuma boleh dilihat suami malah dilihat laki lain. Mana di post di sosmed pula, kalau buat koleksi pribadi sih serah,” kata yang lainnya.

Hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mulai mencuat saat pesta pernikahan Marcel Chandrawinata pada 24 November 2017 lalu. Hingga kini keduanya belum secara resmi mengumumkan kabar pernikahan seperti yang telah diduga orang banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya