Tak Kapok Main Film, Ayu Ting Ting Ngebet Peran Ini

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Sudah hampir sepekan Film Dimsum Martabak tayang di bioskop Indonesia. Namun, sayangnya, film garapan Sutradara Fajar Bustomi ini mendapatkan ranking rating penonton terendah.

Nazar Boy William Jika Dimsum Martabak 2 Juta Penonton

Menanggapi hal tersebut, sebagai pemain utama Ayu TingTing tidak merasa sedih. Ia pun mengakui bahwa film yang sedang tayang di bioskop saat ini memengaruhi jumlah penonton film Dimsum Martabak.

"Perasaan sedih sih ada, Ini kan film pertama Ayu, tapi mau gimana lagi. Mungkin penonton masih merasa aneh kalau Ayu main film.  Di bioskop, juga ada empat film lainnya yang lagi tayang. Apalagi di tambah ada film horor, dan pemainnya artis lama, jadi enggak apa-apa," ucap Ayu Ting Ting di Kawasan Depok Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018.

Ayu Ting Ting Bantah 'Paksa' Bilqis Promosi Film Barunya

Tidak merasa kapok, pelantun Alamat Palsu ini tetap ingin bermain film. Ia pun mengatakan bahwa ingin mendapatkan peran yang lebih serius dan menantang.

Ayu Ting Ting

Alasan Ayu Ting Ting Promo Film Tanpa Boy William

"Kalau kapok sih enggak, Ayu malah pengen dapat karakter yang lain seperti psikopat, film-film thriller gitu, jadi merasa tertantang," tambahnya.

Setiap tahunnya, Ayu Ting Ting akan menargetkan mendapatkan dua judul film setiap tahunnya. "Biar enggak ganggu kerjaan lain, enggak mau sering-sering paling satu tahun dua judul saja," ujarnya.

Ayu Ting Ting.

Unggah Foto dengan Dahi Memar, Ada Apa dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kerap membuat heboh jagat dunia maya.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2018