Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

Bilqis dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang memiliki haters terbanyak di Indonesia. Saat ditemui di Kawasan Depok Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018, Ayu merasa sedih jika sang buah hati mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan lewat kata-kata oleh para hatersnya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"Kalau anak saya digituin pasti sedih. Orang tua mana yang enggak sedih. Terus saya juga berpikir ini resiko Bilqis sebagai seorang anak publik figur. Jadi selagi itu tidak menyentuh anak saya langsung atau tidak melukai keluarga saya secara langsung saya masih diam saja," ucap Ayu.

Merasa tidak memiliki waktu untuk mengurusi perilaku para haters, Ayu pun yakin bahwa karma itu akan membalas perbuatan para haters. "Biarin saja mungkin waktu yang balas," timpalnya.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting

Ia pun mengakui, profesi sebagai publik figur tidak akan terlepas dari pro dan kontra. Banyak hal yang Ayu lakukan akan menjadi santapan para warganet dan haters.

Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

"Kalau ngerasa seperti itu pasti tiap artis juga ada saja. Bukan cuma saya saja. Teman-teman media juga yang ngebuat kita begini. Saya juga bingung kenapa. Jadi apapun gerak gerik saya kayaknya salah saja," ujarnya.

Stevie Agnecya

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Berita duka Stevie Agnecya yang menutup mata untuk selama-lamanya cukup mengejutkan netizen. Serba-serbi mengenai kepergian mantan istri Samuel Rizal dapat banyak klik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024