Menang Quick Count, Hengky Kurniawan Terima Kasih Lewat Instagram

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.
Sumber :
  • Instagram Hengky Kurniawan

VIVA – Hengky Kurniawan menambah daftar selebriti Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Aktor sinetron tersebut maju sebagai Wakil Bupati Bandung Barat mendampingi AA Umbara Sutisna dengan nomor urut 3.

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Berdasarkan perhitungan cepat sementara, AA Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan memimpin perolehan suara terbanyak. Lewat akun Instagram miliknya @hengkykurniawan, aktor 35 tahun tersebut memberikan ucapan terima kasih kepada semua pendukungnya.

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

“Alhamdulilah Ya Allah. Terimakasih kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Pasangan AKUR, Terimakasih kepada Partai Pengusung, Rewalan AKUR yang sudah berjuang tanpa letih siang dan malam. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kemenangan warga Kabupaten Bandung Barat,” tulis suami Sonya Fatmala ini.

Pada pagi hari sebelum pencoblosan, Hengky Kurniawan juga membagikan foto usai mencoblos di tempat pemilihan suara bersama istrinya, Sonya Fatmala.

KPK Masih Telaah Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan

Mantan suami Chrity Jusung tersebut mengaku tegang. “Rasanya tegang kayak awal jadian ya Bun,” katanya sambil tersenyum ke kamera.

Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024