Misteri Kehamilan Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Pada Mei lalu, Vicky Prasetyo sempat memposting foto test pack dengan dua garis. Ia juga menuliskan, “Selamat datang My gladiator boyz. @angellelga i love u my wifer,”. Vicky mengumumkan kehamilan Angel di media sosial. Dalam sebuah wawancara, Angel mengaku mual-mual karena kehamilannya tersebut.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa saat hamil dan menghadapi sang suami butuh kesabaran, karena Vicky tak pernah serius. Namun, kini, dalam sebuah percakapan adik Vicky yang diposting dalam Insta Story dan diunggah ke sejumlah akun gosip, cukup mengejutkan warganet. 

Dalam postingan tersebut diperlihatkan satu mangkuk bakso dan nasi. Adik Vicky memperlihatkan wanita memegang piring dengan nasi dan memakannya dengan bakso.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Bakso nasinya banyak banget. Banyak banget nasinya. Pasca menghilangnya dede bayi jadinya dia memayu..," kata suara wanita di video. 

Postingan tersebut langsung menimbulkan reaksi warganet. Mereka merasa penasaran benarkah Angel keguguran? Namun, banyak juga yang memang meragukan kehamilan Angel dari awal.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Masa sich keguguran tapi happy amat kayak gitu, ga ada sedihnya," kata salah satu warganet. "Iki piye toh? hamil dan keguguran dipakai bercandaan," kata yang lainnya. "kl emng kegu2ran hrusny sedih bkn ktawa2....," ujar yang lainnya. "Kok bisa sih mrk mempermainkan pernikahan dan juga soal keguguran," kata yang lainnya. 

Sebelum postingan tersebut, banyak yang mempertanyakan kehamilan Angel saat pedangdut tersebut memposting fotonya mengenakan pakaian merah dengan perut rata.

 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya