Dukungan Rekan Artis untuk Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Ayu Ting Ting sering menjadi serangan haters. Yang paling menghebohkan adalah saat wajah Ayu diedit dengan wajah hewan dalam poster film Dimsum Martabak. Haters tersebut sudah minta maaf kepada Ayu dan keluarga. Momen itu juga divideokan dan diposting di akun Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ayu pun mendapat dukungan dari para artis atas langkah yang diambil Ayu dan keluarganya terhadap warganet yang iseng dan sudah melakukan tindakan berlebihan. Salah satunya adalah Lee Jeong Hoon. Ia mengaku tak terima sahabatnya diperlakukan demikian. 

"Misalnya ada orangtua kita, orangtua kalian atau istri, suami, anak kalian diganti itu muka begitu kan, dianggap jadi muka binatang. Apalagi Ayu kan teman aku juga, juga seorang selebriti kalau anak dan orangtuanya lihat pasti kan membuat dia sakit hati," kata Lee saat ditemui di kawasan Mampang,  Jakarta Selatan.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Artis asal Korea Selatan ini juga mengingatkan warganet agar lebih hati-hati dalam menggunakan media sosial. 

"Maksudnya meskipun media sosial jangan dibuat untuk enteng gitu lho. Itu kan ya perasaan orang, kan sakit," ujarnya.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Lee berharap agar Ayu tetap kuat dan terus semangat dalam berkarier, dan juga menjalani kehidupan sehari-hari. Ia ingin yang terbaik untuk ibu satu anak itu. 

"Pokoknya kamu terbaik, pokoknya enggak usah cuekin, kalau bisa ladenin sampai mereka bisa kapok. Pokoknya jangan sampai terulang lagi, pokoknya semangat terus," ujarnya.

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024