Shandy Aulia Sebut Mulut Netizen Lebih Seram Ketimbang Film Horor

David Herbowo dan Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Aktris Shandy Aulia harus membaca komentar miring dan tajam dari warganet. Dalam komentar tersebut, salah satu akun menuding Shandy sebagai wanita yang tak bisa memberikan buah hati sampai hanya bisa menghabiskan uang suami.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Shandy sampai meng-capture dan mengunggah kembali melalui insta stories. Ia juga memberi jawaban terkait komentar kejam tersebut. Saat dikonfirmasi langsung, Shandy hanya berusaha senyum melihat orang-orang di dunia maya yang seperti itu. 

"Ah itu hal yang biasa saja. Namanya juga orang komentar," ujar Shandy saat diwawancara di XXI Plaza Senayan, Rabu malam, 27 Juni 2018.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Bintang film ‘Rasuk’ itu tak menanggapi berlebihan meski komentar itu dinilai beberapa orang lainnya sudah kelewatan. Ia tidak bisa menutupi rasa kesal ketika ditanya lebih lanjut mengenai komentar tersebut.

"Enggak, enggak (kecewa), cuma gemes," ujarnya.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Dalam unggahan instastories, Shandy bahkan berkata mulut manusia yang berkomentar seperti itu jadi lebih horor dibanding film horor yang ada. Bahkan menurutnya kata-kata itu lebih seram daripada mahluk astral yang selama ini diwujudkan dalam film.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024