Jalani Sidang, Ada Bibir Merah di Pipi Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor kawakan Tio Pakusadewo kembali hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018. Berbeda dengan sidang-sidang sebelumnya, Tio terlihat lebih segar. Tio mengenakan kaus polos dan kacamata hitam. 

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Jalan Tio pun lebih tegap, tak tertatih seperti sidang-sidang sebelumnya. Dari segi penampilan, ada yang berbeda pula dari Tio kali ini. Ada tanda bibir merah di pipi sebelah kanan aktor Surat Dari Praha, Bulan di Atas Kuburan, I am Hope, Bukaan 8, dan Night Bus tersebut. Namun ia tidak menjelaskan jejak bibir siapa yang menempel di pipinya.

"Baik," ucap Tio ketika ditanya kabarnya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Tio dibawa ke ruang tahanan, sama seperti tahanan lainnya. Sebelum Tio datang, rekan-rekan seprofesinya sudah hadir terlebih dahulu. Ada Wulan Guritno, Jajang C Noer, Jefry Nichol, Donny Damara, serta Baim Wong dan kekasihnya. Mereka kompak mengenakan kaus bergambar wajah Tio, dengan tulisan #BersamaTyoPakusadewo #PakePasal127aja #Tyo4rehab.

Melihat banyak rekan seprofesi yang hadir, Tio bersyukur. Ia merasa mendapat dukungan moral dan masih ada pihak-pihak yang percaya kepadanya.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

"Alhamdulillah, alhamdulillah. Masih banyak yang percaya kalau saya bisa jadi baik," katanya.

Kedatangan para artis untuk mendukung Tio agar bisa menjalani putusan hakim di tempat rehabilitasi. Tio dituntut JPU enam tahun penjara dan denda sebesar Rp800 juta.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024