Tak Disangka, 5 Artis Tampan K-Pop Ini Ternyata Seorang Introvert

Jungkook BTS
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – Seseorang yang memiliki sifat introvert atau lebih tertutup cenderung terlihat sering menyendiri dan bahkan pemalu. Tak hanya orang biasa yang memiliki sifat introvert, ternyata sederat artis tampan K-Pop ini juga memiliki sifat tersebut.

Sekeluarga Tewas Lompat di Apartemen Jakut Introvert, Setahun Gak Komunikasi dengan Keluarga Besar

Dilansir laman Koreaboo, berikut 5 artis tampan K-Pop yang merupakan seorang introvert,

1.D.O EXO

Tom Lembong Akui Introvert Tak Nyaman Diviralkan: Tapi Kata Tim Anies Ini Barang Laku

Jika melihat akting D.O di berbagai perannya mungkin banyak yang tak menyangka bahwa salah satu anggota dari boyband populer EXO ini merupakan orang yang introvert. Dalam sebuah interview, D.O sendiri pun mendeskripsikan dirinya sebagai sosok yang pendiam dan pemalu terhadap orang asing, tetapi ia akan lebih merasa nyaman ketika sudah akrab.

2.Jungkook BTS

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Sungguh tak di sangka, bahwa anggota termuda dari boyband populer BTS, yaitu Jungkook memiliki kepribadian INFP, yakni introvert, intuition, feeling, perception. Ini berarti, dia merupakan seseorang yang lebih senang menyendiri tetapi tetap memiliki hubungan yang baik dengan orang terdekatnya.

3.Taemin SHINee

Satu lagi anggota termuda dari boyband Korea Selatan yang terbilang memiliki sifat introvert. Dia adalah Taemin. Dia diketahui seorang yang introvert sejak masih kecil, dan bahkan ia tidak bisa berbicara dengan wanita yang lebih tua. Tetapi sekarang ia sudah cukup nyaman untuk bercanda dengan beberapa rekan-rekannya.

4.Leo VIXX

Salah satu anggota dari boyband yang beranggotakan enam pria tampan, VIXX yaitu Leo diketahui merupakan seseorang yang sangat pendiam dan pemalu sehingga membuatnya terpisah dari yang lain, bahkan ia terlihat sangat dingin.

5.Mark GOT7

Salah satu anggota boyband besutan JYP Entertainment, yaitu GOT7 diketahui memiliki sifat yang pemalu dan pendiam. Bahkan seorang psikolog profesional pun pernah menyatakan bahwa kepribadian Mark 13 persen introvert dan 2 persen extrovert. Meski begitu, dia juga dicap sebagai sosok yang bijak, pendiam dan sangat teliti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya