Baim Wong Kenalkan Calon Istri kepada Tio Pakusadewo

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven kompak hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018. Keduanya juga mengenakan baju yang menyuarakan keadilan untuk aktor Tio Pakusadewo.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Baim mengenakan kaos abu, sementara Paula dengan orange, keduanya bertuliskan   '#BersamaTyoPakusadewo #PakePasal127aja#Tyo4rehab'.

"Dukungan saja untuk Bang Tio. Soalnya, dia hanya pengguna saja, ya bukan pengedar," kata Baim, saat ditemui sebelum Tio menjalani persidangan.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Hubungan Baim dan Tio cukup dekat. Bahkan, bintang film Filosofi Kopi tersebut menganggap Tio seperti ayahnya. Maka, doa terbaik yang dilantunkan Baim untuk Tio.

"Dukungan saya sih lebih dengan cara dateng sama Paula, kita maunya, ya Om Tio itu kan kayak ayah kita sendiri ya, jadi semoga dia bisa keluar cepat," katanya.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Tio Pakusadewo

Baim sempat mengobrol dengan Tio. Awalnya, Baim ingin memperkenalkan dan memberi tahu sudah sejauh apa hubungannya dengan Paula. Mengingat keadaan, hal itu batal dilakukan.

"Saya teriak saja, ‘Om Tio!’ Dia tanya, ‘mana calonnya?’ Kasihan sih. Maunya kenalin Paula secara langsung, tetapi kondisi seperti itu ya gimana," kata Baim.

Selain Baim, ada Wulan Guritno, Jajang C Noer, Jefri Nichol dan Donny Damara. Mereka sama-sama mendukung Tio untuk menjalani rehabilitasi bukan berada di balik jeruji besi.

"Ya, kita maunya Om Tio rehab saja. Dia juga sudah sehat ya, kasihan dia punya anak dan ada tanggungan," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya