Isi Liburan, Teuku Rassya Ingin Temui Perempuan Ini

Teuku Rassya
Sumber :
  • Instagram.com/teukurassya

VIVA – Lama tak bertemu sang ibu, Teuku Rassya Islamy Pasya, putra sulung dari artis Tamara Bleszynski dengan Teuku Rafly, mengaku sangat merindukan ibunya yang kini menetap di Pulau Dewata, Bali.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Tak hanya itu, kesibukannya kuliah di luar negeri juga membuatnya merasa jauh dengan Tamara. Tak menyia-nyiakan waktu liburnya, Rassya yang kini sedang berada di Indonesia langsung merencanakan pertemuannya dengan Tamara sekaligus untuk berlibur di Bali. Menurutnya, ia harus tetap menjalin silaturahmi meskipun sekarang lebih banyak tinggal di rumah ayahnya.

"Iya mungkin ke Bali, tapi besok Rassya ketemu dulu sama mama, karena ada premier film barunya. Ya memang harus lah, maksudnya silahturahminya harus dijaga, Rassya juga kangen sudah lama enggak ketemu mama," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 28 Juni 2018.

Ditanya Soal Nikah, Teuku Rassya: Inginnya Secepatnya

Ingin mengunjungi destinasi wisata Indonesia, Rassya mengaku sedang giat bekerja agar bisa berlibur di Bali, dan tempat-tempat lainnya dengan hasil jerih payahnya sendiri.

"Belum tau sih masih rencana, maunya sih mau di Indonesia dulu masih banyak tempat-tempat yang Rassya belum samperin ya, Rassya kerja dulu baru jalan-jalan," kata dia.

Pamer Pacar Baru, Teuku Rassya Disinggung Soal Move On dari Aurel

Bahkan, lama tak berada di dunia hiburan, remaja 19 tahun tersebut menuturkan kerinduannya dengan dunia akting yang sempat ia jalani sebelum memutuskan berkuliah di London.

"Kangen sih, seru, maksudnya kenal banyak orang dan perannya juga beda-beda, dan melatih bagaimana kita bisa percaya diri dan itu membantu sekali untuk kedepannya. (Rindu) suasananya sih, seru, meskipun capek, tapi ada serunya lah, kita ketemu sama orang, interaksi sama orang, saling pegang peran baru," tuturnya.

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias ART di keluarga Tamara Bleszynski.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021