Tukul Tak Khawatir Maraknya Pelawak Baru

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Pelawak senior Tukul Arwana tak khawatir akan kemunculan sejumlah komedian pendatang baru saat ini. Tukul selalu percaya bisa tetap bertahan dengan lawakannya yang berbeda dengan lainnya.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

"Pendatang baru punya pasar sendiri-sendiri. Ada yang punya pasar dengan lawakan A, B, C, tapi saya tetap ambil lawakan yang universal, yang bisa diambil oleh seluruh pemirsa di rumah. Bagaimana inspiring dan inspiratifnya bisa dijadikan contoh dan semangat kepada pemirsa di rumah," kata Tukul di kawasan Mampang, Kamis, 28 Juni 2018.

Terus melakukan yang terbaik untuk kariernya, pesaing yang dianggap bisa menjatuhkannya justru membuat dia semakin terpacu untuk selalu semangat menghadirkan lawakan yang baru.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Enggak ada (perasaan tersaingi). Hidup saya tidak ada persaingan. Malah justru itu untuk penyemangat saya. Kalau kita enggak ada tandingan, seolah-olah kita merasa hebat. Kita tetap berkarya dengan karya masing-masing, eksistensi, berkarya di dunia lawak dengan lawakan seperti itu, seperti ini," tuturnya.

Tak merasa jenuh dengan pekerjaannya, Tukul merasa komedi adalah dunianya. Bahkan, ia juga tidak berencana beralih profesi maupun pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

"Enggak (jenuh), dunia saya dunia hiburan, saya di dunia ini the right man in the right place, menempatkan orang pada tempatnya. Dunia saya adalah dunia komedi, lawak, bagaimana cara menghibur orang dan saya tidak di dunia yang lain," tuturnya.

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022