Bingungnya Tukul Jadi Ayah dan Ibu untuk Anaknya

Tukul Arwana
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA – Tukul Arwana jarang tampil di layar kaca. Sejak ditinggal Susi sang istri selamanya, Tukul mengemban tugas sebagai ayah sekaligus ibu bagi ketiga anaknya, Ega Prayudi, Novita Eka Afriana dan Wajyu Jovan Utama. 

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Diakui Tukul, ia sempat merasa aneh karena harus menjalankan tugas yang biasanya dilakukan mendiang istrinya. Ia mempersiapkan makan untuk anak bungsunya dan menemaninya tidur saat malam hari. 

"Kadang-kadang dia (anak), ‘Ayah lapar ayah’. Saya bingung karena anak saya kalau suruh bikin telor mata sapi, harusnya telurnya enggak sampai hitam, harusnya yang dimakan putihnya yang kuningnya enggak mau," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Kalau tidur kadang-kadang tak suruh sendiri, ‘Ayah saya ingin sama ayah'," tambahnya.

Menurut Tukul, ia awalnya memang sempat kaget dengan aktivitas barunya tersebut. Namun, lama-lama ia sudah terbiasa dan menerima kenyataan tersebut. 

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

Tukul pun tak menutup diri untuk mencari pengganti Susi. Hanya saja, ia tak memiiki target khusus untuk mencari istri baru. Komedian ini juga tak mempunyai kriteria khusus untuk calon istri barunya kelak.

"Kriteria kalau di keyakinan saya, sami'nah wa'atonah, mendengarkan dan menjalankan. Jadi wanita harus kembali ke kodrat, boleh cerdas, pintar melebihi pria, tapi harus tetap kodratnya wanita," ujarnya.

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022