Roro Fitria Menahan Tangis di Sidang Perdana

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Artis Roro Fitria berusaha menahan air mata agar tidak jatuh saat menunggu sidang perdana. Kala itu Roro ditanyai seputar sidang. Ia hanya berharap proses sidang sampai dengan putusan nanti berjalan lancar dan memberikan hasil yang terbaik.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Bismillah saja. Mohon dukungan teman semuanya biar sidang berjalan lancar. Aamin," kata Roro saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018.

Bintang film Street Society itu menolak membicarakan mengenai permasalahan hukum. Ia telah mempercayakan itu kepada pengacara. Roro tetap menahan tangis, sambil menjawab pertanyaan mengenai kehidupan di penjara. 

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Alhamdulillah teman sesama dalam penjara baik-baik, kekeluargaannya juga kental, ya bisa saling support," kata Roro.

Dalam sidang perdana Roro didakwa pasal berlapis, yakni Pasal 114 ayat (1) Undang-Undang 35 tahun 2009. Kemudian, Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang 35 tahun 2009. Dalam sidang tersebut pihak Roro keberatan dengan beberapa hal, salah staunya jarum suntik yang disebut dalam persidangan.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Kita keberatan enggak ada alat suntik. Itu makanya kami keberatan.Tetapi di dalam persidangan ada," ujar kuasa hukum Roro, Dharma Praja.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021