Ucapan Ulang Tahun Krisdayanti untuk Azriel Bikin Sedih

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermasnyah, Aurel dan Azriel Hermansyah sering menjadi sorotan. Ramai diperbincangkan bahwa hubungan ibu dan anak ini tak harmonis. Dugaan ini semakin kuat lantaran artis yang akrab disapa KD ini jarang menghabiskan waktu dengan Aurel dan Azriel.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Meski demikian, KD mengaku bahwa ia masih memerhatikan aktivitas anak-anaknya melalui media sosial. Termasuk juga saat putranya Azriel merayakan ulang tahun ke 18, pada Kamis 21 Juni 2018. 

"Today you turns eighteen responsibilities will start piling up and expectations will also get bigger. Happy 18 birthday son @azriel_hermansyah," tulis KD sebagai keterangan untuk foto yang diunggahnya tersebut.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Ucapan selamat ulang tahun itu disertai dengan memposting foto-foto Azriel di masa kecil, dan juga saat KD menghadiri acara wisuda sekolah putranya saat kelulusan SMA, beberapa waktu lalu. Postingan salah satu diva Indonesia ini membuat warganet ikut merasa sedih dan terharu. 

"Koq saya jd ikut nangis y liat postingan ini... hati seorang ibu ...," tulis warganet. "Jadi terharu am postinganx," tulis warganet lainnya. "yg sabar ya mb kd ko sya jadi ikut sedih ya liat foto ini mirip bnget sama mb kd, ganteng ziel," tulis warganet lain. "seburuk buruk nya org tua dia lah yg telah melahirkan kedua anaknya ke dunia ini tanpa ibu dia tidak ada di dunia ini." tulis warganet.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas
Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024