Jessica Iskandar soal Kedekatannya dengan Aktor Australia

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati.

VIVA – Jessica Iskandar sedang dekat dengan Richard Kyle. Keduanya sering kepergok bersama. Jessica sendiri belum mau terbuka seputar arti kedekatannya dengan aktor Australia tersebut. Ia mengaku masih mengenal satu sama lain. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Memang setelah punya anak, tak mudah bagi Jessica dalam memutuskan seseorang masuk dalam hidupnya. Baginya, yang terpenting adalah apakah pria itu mampu mendekati putra semata wayangnya, El Barack. 

"Harus punya keyakinan dahulu apakah itu sosok bisa jadi pria yang baik, kompeten jadi bapak. Kalau orang itu bisa memberikan kita kebahagiaan dan kasih sayang, bisa memberikan ajaran yang baik dari kepala keluarga, kalau itu bisa tercapai kenapa enggak. Aku kan paketan sekarang," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Urusan asmara dan jodoh, Jessica hanya bisa pasrah. Terkait Richard, ia masih dalam tahap nyaman sebagai teman dengan aktor tampan itu. 

"Kalau jodoh, maut, rezeki di tangan Tuhan. Aku enggak bisa jawab sekarang. Harus lebih mengenal dulu kalau mengarah ke sana. Aku masih nyaman berteman ke dia," kata Jessica.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Meski masih menganggap Richard sebagai teman, Jartis yang akrab disapa Jedar ini memiliki harapan bisa memiliki hubungan yang serius dengan pemain film The Professional tersebut.

"Kalau kriteria aku gimana ya haha, ya dia kan orangnya baik, pintar, menyenangkan, cinta lingkungan, cinta alam, sayang sama anak kecil. Ya mudah-mudahan aku kan pengennya juga punya hubungan, ada tujuan, usia aku juga bukan usia belia," ujar Jedar.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022