Reaksi Chloe Xaviera Dibilang Duplikat Agnez Mo

Chloe Xaviera
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Tampil memukau di sela-sela peluncuran film perdananya yang berjudul Koki Koki Cilik, Chloe Xaviera mendapat dukungan keras dari sang tante, Agnez Monica.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Walau tak menjadi pemeran utama di film garapan sutradara Ifa Isfansyah itu, Chloe sangat menikmati karier keartisannya kini. Dengan bersemangat, Chloe menceritakan keterlibatannya dalam fim tersebut.

"Di film ini aku cuma dance sebenarnya, tapi my song ada dua yang jadi theme song-nya. Jadi aku punya mini album isinya ada tiga lagu. Pas banget dua dari tiga lagu itu relating to the story of this movie. Yang Friend in U temanya tentang pertemanan terus Watch Me Go tentang mimpi. Album ini diciptain di Amerika tapi recordingnya di Indonesia," kata Chloe yang ditemui di XXI Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Kiprah Chloe di industri film Tanah Air rupanya diketahui sang tante. "My aunt (Agnez Mo) and my dad kan jadi music producer jadi dia (Agnez) tahu. They help me a lot to create the product of what I’m thinking. Jadi in my head I want this, I want this and I want that too. Jadi I tell my Dad," katanya.

Diakui pula oleh Chloe, saat ini Agnez yang tengah berada di Amerika selalu mendukungnya. Bahkan mengenai perkembangan Chloe di dunia musik dan film, Agnez selalu mendapatkan kabar.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

"Kalau sama my aunt karena dia lagi di Amerika jadi susah karena ada time different. Biasanya I tell my dad, my dad tell my aunt dan mereka saling ngasih tahu balik. Jadi mereka bakal improve lagi dari apa yang aku mau," sambung Chloe.

Saat disinggung mengenai penampilan dan aksi panggungnya yang mirip dengan Agnez Mo, Chloe pun dengan cepat menjawabnya.

"Hmm i think everybody like to be Agnez Mo hehe. Tapi my style, my own style, little bit different. My dad kemarin pernah bilang kayak misalnya Beyonce and Rihanna they both in the same genre music. Tapi they bring it too different."

"Rihanna lebih SWAG, Beyonce ngandelin the power of voice. Itu yang gambarin aku sama my aunt. Kita sama, tapi the way we bring it is different. So aku enggak tahu apa itu yang disebut wanna be, tapi aku Chloe," kata Chloe. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya