Rencana Pernikahan Baim Wong Diragukan

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Baim Wong dan kekasih barunya yang berprofesi sebagai model, Paula Verhoeven tengah mempersiapkan pertunangan mereka dalam waktu dekat. Pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Bali menjadi pilihan pasangan tersebut untuk mengucapkan janji sehidup semati.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Lewat Insta Story masing-masing, Baim dan Paula membagikan foto seperangkat perhiasan dalam kotak kaca. Foto tersebut kemudian dibagikan oleh akun gosip Instagram @Lambe_turah. 

Melihat foto itu banyak warganet yang memberikan komentar. Beberapa warganet masih meragukan kabar pernikahan Baim. Ada juga yang mengingatkan Baim agar tidak gagal menikah seperti sebelumnya.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Udalah im enggak usah gembor-gembor. Entar gagal lagi dah biasa aja sih,” ujar salah satu warganet mengingatkan. “Kebanyakan koar-koar di medsos, antar ujung2nya gagal Lagi Lagi dan Lagi gak tau udah berapa kali,” tutur warganet.

OMG real ya kirain gimmick hahhah but moga aja bener biar baim cepet cepet kawin udah ngebet kaya nya,” kata yang lainnya. “Gimmick kali ah, tar ujung2nya ceweknya muncul di film,” kata yang lainnya. “ko ga meyakinkan ya,” ujar yang lainnya.

Polisi Naikan Kasus Prank Baim Wong Ke Tahap Penyidikan

Diketahui sebelum melabuhkan hati kepada Paula, Baim Wong pernah berpacaran dengan Vebby Palwita yang lebih muda 15 tahun darinya. Kabar Baim ingin segera menikahi Vebby pun sempat tersiar, namun sayang hubungan keduanya kandas sebelum pelaminan. (ch)

Baim Wong

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Kejadian bermula saat artis, Baim Wong tengah melakukan room tournya bersama awak media. Suami Paula Verhoeven itu memperkenalkan setiap fungsi di setiap ruangan tersebut

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023