Kecelakaan Jadi Momen Perdamaian Annisa Bahar dan Juwita

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Ketegangan yang terjadi antara Annisa Bahar dan Juwita Bahar akhirnya mencair. Hubungan ibu dan anak ini mulai membaik setelah sempat berseteru. Momen kecelakaan mobil yang dialami Annisa dan Jelita membuat mereka berdamai. 

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Saat kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu, Annisa mengalami luka dan trauma. Ia pun mendapat kejutan dari putri sulungnya, Jelita. Anaknya itu mengajak Juwita untuk menjenguk Annisa. 

Pedangdut ini menuturkan kecelakaan itu diyakini sebagai jalan pertemuannya dengan Juwita untuk berdamai.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

"Pasti surprise-lah, waktu aku lagi di kamar mandi, terus sudah gitu ada Juwita di kamar aku, itu surprise banget sih. Dan bahagia banget karena di situ selama 8 bulan aku enggak pernah ketemu, baru itu ketemu," kata Annisa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 29 Juni 2018. 

Sempat tak mengakui Juwita sebagai anaknya, Annisa mengaku hanya menggertak putrinya agar mau kembali ke rumah. Namun, sekarang ia hanya ingin hubungan dengan putrinya itu kembali terjalin.

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

"Aku enggak mau tahu deh hubungan dia sama Dedy. Aku enggak mau tahu urusan pribadi Juwita, mau sama Dedy kek, mau sama Dodo, gitu. Yang penting sekarang Juwita anak aku, dan aku berdoa yang terbaik," ungkap Annisa.

Inul Daratista.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Dangdut adalah genre musik yang populer di Indonesia, banyak masyarakat yang menyukai genre musik dangdut dan kini bermunculan penyanyi dangdut pendatang baru

img_title
VIVA.co.id
20 April 2023