Gara-gara Kasus Narkoba, Keluarga Elvy Sukaesih Pecah

Wirdha Sukaesih
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Keluarga Elvy Sukaesih sedang tak harmonis. Menantu Elvy, Zeky Alatas mengaku kecewa dengan ibu mertuanya tersebut. Tak hanya Zecky, istrinya yang juga anak kandung Elvy, Wirdha Sylvina juga mengakui ia dan suami sempat berdebat sengit dengan sang ibu.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Wirdha juga menuturkan perayaan Lebaran tahun ini tak berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Saya enggak (Lebaran dengan Elvy Sukaesih), belum. Minta maaf banget, karena saya manusia biasa, banyak salah, banyak khilaf, dan ini urusannya hati, sakit. Ini urusannya hati, karena saya lillahita'ala bantu keluarga, kok diginiin gitu," ujar Wirdha sambil menangis saat berada di kawasan Mampang, Jumat, 29 Juni 2018.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Merasakan sakit hati yang sangat dalam, Wirdha berdoa agar bisa diberikan kekuatan untuk selalu mendukung kakak dan adiknya yang sedang berada di penjara karena terciduk menggunakan narkoba.

"Pastilah (kecewa), dalam. Artinya saya cuma bisa ngadu sama Allah. Tapi saya belajar hidup, ya inilah hidup. Apapun yang terjadi, sudah yang terbaik, kita harus terima, Insya Allah mudah-mudahan berkat doa orang-orang yang sayang sama saya, saya kuat. Apapun yang terjadi, saya tetap berdoa untuk adik saya, untuk kakak-kakak saya yang masih di sana," kata dia.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Berawal dari adanya pengacara baru yang menangani kasus narkoba Dhawiya dan kakak-kakaknya secara tiba-tiba, Zecky Alatas yang saat itu menjadi kuasa hukum keluarga Elvy merasa kecewa atas tindakan keluarga sang istri yang seolah-olah tidak percaya kepadanya untuk menangani kasus ini.

Dari situ, Zecky akhirnya memutuskan untuk mundur menjadi pengacara Dhawiya dan kakak-kakak Wirdha. Saat mencoba menanyakan keberadaan Elvy yang saat ini sudah tidak berkomunikasi dengannya, Wirdha mengatakan tidak ada yang menggubris pembicaraannya.

"Tapi juga saya enggak tahu umi ini di mana. Di Whatsapp pun enggak jawab, ditelepon pun juga enggak bisa, jadi mau cari ke mana, mau nanya siapa? Semuanya diam ditanya umi di mana," lanjut Wirdha. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya