Ketika Anak Elvy Sukaesih Merasa Tak Dihargai Ibunya

Zecky Alatas dan Wirdha
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Wirdha Sylvina, putri mantan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengakui lagi terlibat konflik dengan ibunya. Dia kecewa dengan sang ibu karena merasa tidak dihargai dalam memberikan perhatian kepada adiknya, Dhawiya, dan kakak-kakaknya yang sedang terjerat kasus narkoba.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Bermaksud membela sang suami, Zecky Alatas, yang juga kuasa hukum Dhawiya dan kakaknya, Wirdha mengatakan bahwa ia dan sang suami tulus membantu saudara-saudaranya yang sedang terjerat kasus hukum.

"Ada masalah. Enggak mungkin enggak kalau tidak seperti ini. Enggak ada sebab ya pasti enggak ada akibat kan. Saya seperti dikucilkan, sementara saya bantu keluarga. Enggak ada mau minta ganti atau apa pun, tidak. Siang malam suami saya kerja, saya nangis tanya progres kakak dan adik saya. Tapi enggak ada sedikit pun kebaikan kita yang dilihat, direspon juga enggak. Biasa aja datar," kata Wirdha saat berada di kawasan Mampang, Jumat 29 Juni 2018.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Zecky yang ditemui di tempat yang sama juga turut memaparkan konflik yang terjadi antara ia dan sang istri dengan ratu dangdut tersebut.

"Jadi konflik internal dari keluarga ini karena ada orang yang merasa lebih pintar dan hebat dari pada pengacara. Dia bukan laywer tapi merasa lebih pintar. Jadi lebih baik saya mengundurkan diri. Intinya kalau ada dari keluarga yang pengacara kenapa pakai yang lain, itu menurut saya. Aneh juga," ujar Zecky.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Merasa sudah tak ada lagi jalan keluar, Wirdha meminta maaf pada Elvy dan keluarga karena membawa persoalan keluarganya di depan awak media. Menurut dia, itu adalah yang terbaik.

"Kenapa kita bawa ini ke publik? Karena sudah tidak ada lagi yang menjembatani. Mohon maaf kalau umi kurang nyaman karena kita bawa ini ke ranah publik. Saya merasa seperti ditutup pintu semuanya," lanjut Wirdha. (ren)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024