Cita Citata ke Eropa Demi Ed Sheeran

Cita Citata
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata

VIVA – Demi menonton penampilan sang idola, pedangdut Cita Citata rela terbang ke Eropa menonton konser penyanyi dunia, Ed Sheeran. Cita mengunggah foto dan beberapa video selama konser berlangsung di akun Instagram pribadinya.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

"Gue ke sini mau ketemu pacar gue, ini pacar gue, Ed Sheeran hehehe," kata Cita di pada video singkat Insta Story-nya.

"I am coming for you love," tambah Cita seraya mengunggah foto tiket konser Ed Sheeran di Amsterdam.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Cita tak sendiri, ia bersama aktris Nova Eliza. Keduanya sengaja bertemu di Amsterdam untuk menonton konser pelantun Perfect tersebut.

"Cantik, gila ya Jakarta luas ketemunya di sini (Eropa) nonton Ed Sheeran. Bagaimana ini bisa terjadi," ujar penyanyi Sakitnya Tuh di Sini itu.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

"Ketemu di negara orang," sambung Nova.

Cita pun berbagi momen kebersamaannya dengan Nova lewat foto 'seksi' keduanya. Dari foto tersebut terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Nova terlihat santai dengan tampilan kaus dan celana pendek. Nova tampak begitu simpel. Sementara Cita terlihat sporty dengan atasan yang memperlihatkan bagian perutnya lengkap dengan jacket denim.

"What the small world. Janjian di Jakarta ketemu di Europe. Haha now we having fun together yasssh," tulis Cita pada judul fotonya.

Tak mau ketinggalan, Cita pun mengabadikan foto dan video saat berada di area konser berlangsung. "Fun night out with my Ed Sheeran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya