Kylie Jenner Tak Sabar Ingin Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Anak

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram.com/kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner belum lama melahirkan buah cintanya dengan Travis Scott, Stormi Webster 1 Febuari 2018 lalu. Namun Kylie sudah tidak sabar untuk menyiapkan pesta meriah untuk ulang tahun pertama putrinya nanti.

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Dilansir dari laman E News, adik kandung Kendall Jenner ini membagikan rencananya lewat akun Snapchat saat merayakan ulang tahun ke- 34 Khloe Kardashian. “Stormi akan lima bulan minggu ini di mana sangat mengejutkanku karena artinya hampir setengah tahun lagi menuju satu tahun. Aku sudah memikirkan bagaimana pestanya akan berkesan,” ujarnya.

Sebenarnya Kylie sangat ingin mengadakan pesta bertema Super Magical Unicorn untuk Stormi tapi tema tersebut sudah digunakan oleh putri pertama Kim Kardashian, North West. “Jadi aku harus memikirkan tema yang lain,” kata pengusaha kosmetik tersebut.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Sebelumnya, Kylie dan keluarga kecilnya baru saja kembali dari Prancis untuk menemani Travis manggung di sana. Seminggu sebelum berangkat ke Paris, Kylie menghapus semua foto Stormi di media sosial.

Memang Prancis memberikan pengalaman buruk untuk keluarga Kardashian sebab Kim pernah disekap dan dirampok di kamar hotelnya. “Yeah aku menghapus bagian foto anakku. Aku tidak membagikan fotonya lagi sekarang,” ungkapnya.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Walaupun begitu, Ibu muda berusia 20 tahun itu masih mengunggah foto Snapchat bersama Stormi pada Kamis lalu walaupun hanya nampak sebagian.

Keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Setelah Kim Kardashian resmi bercerai dari Kanye West, keluarga Kardashian melakukan rapat rahasia. Kim, Kris, Kourtney, dan Khloe bertemu di DTA Records Studio.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022