Makanan Favorit GOT7, Jackson Suka Susu UHT Cokelat Indonesia

GOT7
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – GOT7 dipastikan akan segera menyapa para penggemar Tanah Air di bilangan ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu, 30 Juni 2018 malam, dalam konser bertajuk GOT7: Eyes On You.

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Sebelum konser berlangsung, ketujuh anggota, Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom pun mengadakan konferensi pers dengan sejumlah media. Sesi tanya jawab pun berlangsung. Mereka bahkan menjawab pertanyaan makanan Indonesia favorit dengan semangat. Ya, GOT7 bukan pertama kalinya berkunjung ke Tanah Air.

“Aku suka nasi goreng rasanya enak,” kata sang leader, JB, saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 30 Juni 2018. 

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

Sedikit berbeda, BamBam, anggota yang berasal dari Thailand lebih pilih mie goreng. Tak mau kalah, Mark juga ikut memfavoritkan salah satu makanan khas Indonesia dengan lengkap, “Aku suka sate ayam dengan saus kacang,” ungkapnya sambil tersenyum.

Berbeda dari ketiga anggota yang menyebut nama-nama makanan, Jackson, anggota GOT7 asal Hong Kong itu, secara mengejutkan, mengaku sangat menyukai susu UHT cokelat yang bermerek Tanah Air. 

GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

“Aku suka susu cokelat Indonesia,” kata Jackson yang terlihat bingung menanyakan merek ke penerjemahnya. 

Kehadiran GOT7 di Indonesia kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, mereka pernah mengadakan konser dan fan meeting pada tahun 2015 dan 2017.

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021