Sibuk Kerja Jarang di Rumah, Raffi Ahmad Diprotes Anak

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Tidak hanya terjun di dunia akting dan sering jadi host, Raffi Ahmad belakangan juga sibuk mengurus beragam bisnis yang digelutinya. Kesibukannya itu pun ternyata membuat waktu bersama dengan sang buah hati Rafathar Malik Ahmad menjadi lebih sedikit.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Raffi mengaku, anaknya yang akan menginjak usia tiga tahun ini sempat protes dengan kesibukan yang dijalaninya setiap hari.

"Udah bisa protes dia, kan tiap hari live bisa sampai jam dua pagi, terus jam lima pagi langsung berangkat. Dia suka telepon ke gue bilang kok papa enggak pulang, papa nakal. Tapi Gigi kasih penjelasan, kan Rafathar tidur jam 10 malam bangunnya bisa jam 10 atau jam 11 siang," kata Raffi saat ditemui awak media di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juni 2018.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Meski didera kesibukan, sebisa mungkin Raffai selalu meluangkan waktu untuk sang buah hati terutama di akhir pekan. Dia pun sengaja untuk tidak mengambil pekerjaan di akhir pekan.

"Sebisa-bisanya membagi waktu untuk mengemban tanggung jawab sebagai suami, dan bapak. Sabtu-Minggu kosongin waktu kecuali untuk acara reality show kita," jelas dia.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Dia pun bercerita, sangat senang melihat perkembangan sang buah hati yang akrab dipanggil Aa.

"Senang anak cepat gede, pengen cepet-cepet gede pengen lihat gedenya jadi apa," kata dia.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Raffi Ahmad merasa senang melihat niat baik Mahalini dan Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky untuk melangkah ke jenjang serius.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024