Putri dari Adi Bing Slamet Resmi Disunting Rizki Alatas

Rizki Alatas dan Adzana Bing Slamet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu utami Paramitha

VIVA – Pernikahan merupakan upacara yang sakral karena menyatukan dua insan menjadi satu.  Hal itulah yang dilakukan oleh Rizki Alatas dan Adzana Bing Slamet, putri dari artis senior Adi Bing Slamet. 

Kata Psikolog Soal Tren Seleb Bikin Akun IG untuk Anak

Setelah lama berpacaran,  Minggu 1 Juli 2018, Rizki secara resmi mempersunting Adzana menjadi istrinya. Dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, dan uang tunai senilai Rp172.018 ribu kini mereka resmi menjadi suami istri. 

Acara akad nikah pun berlangsung dengan lancar, ijab kabul yang diucapkan oleh Rizky berjalan dengan lancar dalam satu ucap. Pada akad nikah Adzana dan Rizki mengenakan pakaian pengantin berwarna putih senada dengan adat Sunda. 

Rafathar dan Gempi Akrab, Warganet Malah Tanya Ini

Adzana tampak cantik mengenakan kebaya berbwarna putih dengan pola bunga di bagian lengan,  dan memakai singer. Singer merupakan mahkota yang dikenakan oleh pengantin wanita. 

Singer memiliki beberapa ornamen dengan maknanya masing-masing. Singer Sunda biasanya berbahan dasar logam yang diberikan ornamen untuk digunkan yang memiliki makna berupa harapan rasa hormat, karifan,  dan kebijaksanaan dalam pernikahan. 

Ulang Tahun Ke-3, Intip Gaya Gempi yang Makin Menggemaskan
Putri Delina

Hal Ini Buat Anak Sule Nyaman Dekat Dengan Salah Satu Selebgram

Putri Delina mengaku nyaman bersama Jeffry Reksa

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2020