Baru Pacaran, Suzy dan Lee Dong Wook Putus

Lee Dong Wook dan Suzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasangan yang sempat fenomal, yaitu Suzy dan Lee Dong Wook mengakhiri hubungan mereka.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Hubungan yang hanya dijalin selama empat bulan setelah diumumkan ke depan publik harus berakhir. Dilansir dari laman Soompi, pihak agensi yang menaungi aktris sekaligus penyanyi cantik, Suzy, yaitu JYP Entertainment membenarkan berita yang beredar pada 2 Juli 2018 tersebut, 

“Memang benar (Suzy) telah putus dengan Lee Dong Wook. Mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu dan mereka secara alami akhirnya  berpisah,” ungkap salah satu pihak agensi.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Di sisi lain, agensi yang menaungi aktor tampan,  Lee Dong Wook, yakni King Kong by Starship  juga mengonfirmasi kabar berakhirnya hubungan romantis keduanya.

“Memang benar Lee Dong Wook dan Suzy telah putus. Mereka secara alami berpisah ketika mereka menjadi lebih sibuk,” ungkap perwakipan King Kong by Starship Entertainment.

Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook

Meskipun keduanya telah mengakhiri hubungan asmara yang dijalin hanya sebentar, baik Suzy maupun Lee Dong Wook tetap saling mendukung sebagai aktor maupun aktris.
 
Alasan berakhirnya hubungan pasangan ini kabarnya karena kesibukan mereka mempersiapkan drama baru. Lee Dong Wook akan membintangi drama baru berjudul Life yang mulai ditayangkan bulan Juli ini, sementara Suzy sedang mempersiapkan untuk perannya dalam drama mendatang Vegabond di mana ia akan beradu akting bersama Lee Seung Gi.
 
Sebagai info, Suzy dan Lee Dong Wook mulai menjalin hubungan asmara pada Maret 2018 ini setelah perwakilan keduanya mengumumkan ke publik. Lee Dong Wook diketahui berusia 13 tahun lebih tua dari Suzy..

Drama A Shop For Killers

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Drama Korea bergenre aksi yang sedang naik daun, A Shop For Killers, baru saja menayangkan episode terakhirnya di platform Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menariknya

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024