Loh, 2 Personel Super Junior ini Akui Pacari Gadis yang Sama

Lee Donghae dan Kim Heechul
Sumber :
  • Instagram.com/kimheenim

VIVA – Hubungan percintaan biasanya dijalin oleh satu orang pria dan satu wanita. Namun bagaimana jika dua pria menjalin hubungan dengan wanita yang sama. Ternyata hal itu dirasakan oleh dua anggota Super Junior, Kim Heechul dan Donghae. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Hal itu terungkap saat Heechul membeberkan kisah tentang bagaimana dia dan Donghae menyukai gadis yang sama di variety show Knowing Brother dan kebetulan saat itu girlband Apink sebagai bintang tamunya.

“Ini benar-benar terjadi padaku dan Donghae. Selama masa trainee, kami menyukai orang yang sama. Aku suka gadis ini dan Donghae juga menyukai gadis ini, tetapi kami berdua tidak tahu,” ungkap Heechul sambil tersenyum.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Heechul juga memberikan contoh kejadian yang dia alami dengan Eunji Apink sebagai contohnya. “Aku pergi berkencan dengan Eunji. Suatu hari ketika aku meneleponnya, dia sibuk. Aku tinggal dengan Donghae pada saat itu, tetapi kemudian, Donghae pergi keluar. Ketika aku bertanya apakah dia pergi keluar, dia akan mengatakan, 'Ya saya keluar’, maka aku akan pergi keesokan harinya. Kami pergi berkencan seperti ini (dengan orang yang sama),” ungkap Heechul.

“Suatu hari, ada yang terasa aneh jadi aku bertanya apakah dia menyukai seseorang. Sambil berbicara, kami menyadari bahwa itu adalah orang yang sama,” tambah Heechul.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Namun, seiring waktu ternyata Heechul dan Donghae mengetahui keadaan yang sebenarnya. Bukannya marah, mereka malah mencoba mengalah dan saling membantu secara diam-diam, tapi ternyata perempuan itu sadar akan hal tersebut.

“Suatu hari ketika hujan, gadis itu memanggilku. Dia berkata, 'Apakah kalian berdua mempermainkanku?' Dan aku bertanya, 'Apa yang terjadi?' Dia berkata, 'Mengapa kau hanya berbicara tentang Donghae ketika kau menemuiku dan mengapa Donghae hanya berbicara tentangmu ketika dia menemuiku?,” ungkap Heechul.

Heechul menjelaskan, ternyata Donghae mencoba membantunya untuk lebih dekat dengan gadis itu dan Heechul pun  juga melakukan hal yang sama. Pada akhirnya, keduanya diputuskan oleh gadis itu pada hari yang sama. "Donghae dan aku menjadi sangat dekat (dengan Donghae) setelah hari itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya