Pangeran Harry Tolak Pegang Tangan Meghan Markle di Depan Umum

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Parsons

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin rajin tampil bersama di depan publik. Pasangan yang menikah pada April lalu ini, juga tak ragu memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Harry dan Meghan mendampingi Ratu Elizabeth di sebuah acara, di Istana Buckingham. Harry menolak bergandengan tangan dengan Meghan. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pemandangan ini terlihat dari sebuah video yang diposting The Sun. Harry terlihat menolak saat istrinya berusaha menggandeng tangannya. Dalam video itu, Meghan dan Harry berjalan di belakang Ratu. Meghan yang mengenakan pakaian putih berusaha menggenggam tangan Harry. Namun, reaksi yang terlihat mengejutkan. Harry dengan cepat langsung menarik tangannya. 

Tak perlu khawatir. Tak ada masalah yang terjadi dengan pengantin baru ini. Reaksi Harry tersebut dikatakan hanya berusaha mengurangi memamerkan kemesraan di depan publik, seperti pasangan kerajaan Inggris lainnya. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kerajaan Inggris memang tak pernah membuat larangan tertulis soal tersebut. Namun, itu seperti sudah menjadi kebiasaan pasangan keluarga kerajaan. 

"Ratu jarang berpegangan tangan dengan suaminya di depan umum dan ini menjadi preseden tak tertulis untuk keluarga kerajaan," kata pakar bahasa tubuh, Robin Kermodetold kepada The MailOnline

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran William dan Kate Middleton juga mematui aturan tak tertulis tersebut. Mereka jarang terlihat mesra di depan umum. Namun, juga tak tampak seperti menjaga jarak. 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024