Nicky Tirta Tak Nafkahi Anak?

Nicky Tirta.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA – Sidang perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Juli 2018. Agenda sidang hari ini adalah menghadirkan saksi dan bukti dari pihak tergugat, yakni Liza Elly. Sayangnya, sidang digelar tanpa kehadiran pasangan yang sedang berkonflik tersebut. 

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Kabar yang beredar di tengah persidangan, Nicky disebut-sebut sudah tak memberi nafkah untuk anak semata wayangnya. Nicky dikabarkan sedang menghadapi masalah keuangan. Benarkah?

Oh tidak. Mungkin teman-teman lebih tahu daripada saya. Nicky dalam kesehariannya jadi penyiar radio, dia mengisi acara televisi. Keduanya sebenarnya yang saya lihat mendapatkan order yang cukup baik hingga saat ini, dan tidak ada masalah keuangan,” kata kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa saat ditemui usai sidang, Senin 2 Juli 2018.

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Tri juga menjelaskan bahwa masalah ekonomi bukan pemicu perceraian kliennya dengan Liza Elly tersebut. Kondisi keungan Nicky dikatakan baik-baik saja. Nicky masih memiliki pekerjaan sampai saat ini. 

“Anda bisa lihat sendiri bahwa kegiatan mereka banyak,” ujarnya. “Saya rasa tidak ada masalah ekonomi,” tambahnya.

RESEP: Lezatnya Spaghetti Rawon Kreasi Nicky Tirta

Tri juga mengatakan bahwa Liza juga bekerja, jadi masalah ekonomi yang diisukan menjadi penyebab keduanya berpisah, dan isu bahwa Nicky tidak memberi nafkah kepada anak, tidak bisa dibenarkan.

“Enggak, enggak (uang belanja kurang). Kan istrinya juga kerja kan, jadi tidak terlalu dibebankan kepada suami,” ungkap pria berkacamara ini.

Mi goreng ala chef Niky Tirta

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Bumbu rendang yang medok, berpadu dengan lembutnya mi telor.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019