Ronaldo Bikin Via Vallen Tak Bersemangat ke Rusia

Pedangdut Via Vallen
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA –  Via Vallen memang berprofesi sebagai penyanyi dangdut tapi kecintaannya terhadap sepakbola tidak diragukan lagi. Pelantun lagu Sayang ini siap berangkat ke Rusia untuk menyaksiakan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Dalam wawancara sebelumnya, Via mengaku rela mengeluarkan uang miliaran untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Namun, Via tak lagi bergairah dan kurang bersemangat setelah Portugal pulang kampung usai dikalahkan Uruguay pada akhir pekan lalu.

Diakui pedangdut yang sedang naik daun ini, misinya menonton Piala Dunia adalah untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo secara langsung. Namun, rencana tak sesuai harapan. Justru, Ronaldo harus lebih dahulu pulang sebelum Via terbang ke Rusia untuk menyaksikan ajang bergengsi 4 tahunan tersebut. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Kekecewaan itu diungkapkan Via melalui akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan 2 jersey Ronaldo, dan tiket pertandingan serta tiket pesawat ke Rusia.

Gimana nasibnya peralatan perang ini. Padahal aku pengen banget liat dia secara langsung, terus bawa banner “ RONALDO, COME BACK TO MANCHESTER UNITED” dengan harapan kali aja dibaca. Duh jd berkurang semangatnya buat berangkat ke Rusia,” ungkap Via dengan tagar fans Manchester United yang enggak pernah move on.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal
Legenda Timnas Indonesia di acara hut pssi

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

PSSI menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-94, kegiatan berlangsung secara sederhana di Jakarta, Jumat 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024