Ronaldo Bikin Via Vallen Tak Bersemangat ke Rusia

Pedangdut Via Vallen
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA –  Via Vallen memang berprofesi sebagai penyanyi dangdut tapi kecintaannya terhadap sepakbola tidak diragukan lagi. Pelantun lagu Sayang ini siap berangkat ke Rusia untuk menyaksiakan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dalam wawancara sebelumnya, Via mengaku rela mengeluarkan uang miliaran untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Namun, Via tak lagi bergairah dan kurang bersemangat setelah Portugal pulang kampung usai dikalahkan Uruguay pada akhir pekan lalu.

Diakui pedangdut yang sedang naik daun ini, misinya menonton Piala Dunia adalah untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo secara langsung. Namun, rencana tak sesuai harapan. Justru, Ronaldo harus lebih dahulu pulang sebelum Via terbang ke Rusia untuk menyaksikan ajang bergengsi 4 tahunan tersebut. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Kekecewaan itu diungkapkan Via melalui akun Instagram miliknya. Ia memperlihatkan 2 jersey Ronaldo, dan tiket pertandingan serta tiket pesawat ke Rusia.

Gimana nasibnya peralatan perang ini. Padahal aku pengen banget liat dia secara langsung, terus bawa banner “ RONALDO, COME BACK TO MANCHESTER UNITED” dengan harapan kali aja dibaca. Duh jd berkurang semangatnya buat berangkat ke Rusia,” ungkap Via dengan tagar fans Manchester United yang enggak pernah move on.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024