Mantan Istri Tanggapi Kekasih Baru Deddy Corbuzier

Kalina Oktarani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani sudah bercerai sejak 2013 silam. Namun keduanya tetap menjalin hubungan baik demi anak semata wayang mereka, Azkanio Nikola. Baru-baru ini lewat unggahan akun gosip Lambe Turah di Instagram ramai dugaan bahwa Deddy Corbuzier telah mempunyai kekasih baru bernama Sabrina Chairunnisa. 

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Sebagai mantan istri sekaligus sahabat, Kalina pun sudah sejak lama dikenalkan dengan Sabrina yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2011. “Kita dikenalin, kok. Saya tahu beliau (Sabrina) juga sudah lama. Tapi kita memang dekat baru ini dan saya kenal baik beliau,” ungkap Kalina saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin 2 Juli 2018.

Menurut Kalina, Sabrina adalah sosok wanita yang baik untuk anaknya. Ia juga merasa cocok dengan kekasih baru mantan suaminya tersebut. 

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

 “Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik kakak kalau bicara, ya semuanya tergantung dari mas Deddy, kan yang menjalani hubungan bukan saya. Kalau saya hanya melihat beliau itu sama anak-anak saya itu baik dan sayang sama anak saya,” ujarnya.

Kalina berharap Sabrina bisa menjadi sosok terbaik untuk mantan suaminya dan juga menyayangi putra semata wayangnya. “Tanggapan saya, saya berharap ini yang terbaik buat mas Deddy apapun itu dan siapapun pilihannya saya berharap dia juga bisa menyayangi dan mencintai anak saya, itu yang paling penting. Bukan hanya bapaknya,” katanya sambil tersenyum. (ch)

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022