Masih Dekat dengan Eks Suami, Kalina: Saya dan Deddy Sudah Move On

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Sejak resmi bercerai pada 2013 silam, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Keduanya juga tidak canggung membicarakan satu sama lain.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Salah satunya saat Deddy menjadi bintang tamu dalam video blog milik Anji yang diunggah Mei 2018 lalu. Deddy mengaku karena disleksia yang dideritanya, ia menjadi anti sosial dan tidak bisa berada di keramaian.

I have a little disleksia, karena itu gue enggak nyaman di keramaian. Jadi gue nyaman sendirian. Gue merasa terganggu dengan lingkungan ramai, bisa sakit kepala salting sendiri dan jadi tidak menyenangkan grumpy,” ungkapnya kepada Anji.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Ternyata keadaan tersebut menjadi salah satu penyebab perceraiannya dengan Kalina. “Saat berumah tangga dengan Kalina itu salah satu masalah besar. Lo tahu Kalina dia playful, cheerful, temannya banyak which is good. Tapi itu yang jadi kendala besar di nikahan gue. Kalina pernah sampai nangis-nangis karena ingin pergi,” ujar ayah satu anak tersebut.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kalina merasa tidak perlu mengungkit luka lama. “Kalau sebenarnya bukan itu saja ya ada hal lain yang saya enggak bisa sebut karena menurut saya sudah berapa tahun lalu dan saya enggak mau mengorek luka lama. Yang sudah terjadi ya sudah. Saya sudah move on, mas Deddy sudah move on,” katanya saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin, 2 Juli 2018.

Namun Kalina membenarkan bahwa mantan suaminya itu memang anti sosial. “Ansos? Memang dia sekarang juga gitu. Kita sama-sama tahu Deddy Corbuzier memang enggak bisa bergaul,” katanya sambil tertawa.
 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022