Pengakuan Young Lex soal Hubungannya dengan Pacar Saat Ini

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Rapper kontroversial, Young Lex, sempat membuat heboh warganet setelah video mesranya dengan seorang wanita yang diketahui bernama Kathy Indera tersebar. Ternyata, wanita yang diketahui seorang pesinetron itu merupakan kekasih dari pria kelahiran April 1992 ini.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Selama menjalin hubungn asmara, baik Young Lex maupun Kathy pun tak segan mengumbar kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Namun, belakangan tak demikian. Hal itu, membuat para penggemarnya bertanya-tanya, apakah Young Lex masih bersama sang kekasih atau sudah putus.

“Kalau ngomongin soal Kathy, memang kita lagi agak renggang saja, yang namanya hubungan ada pasang surut,” kata Young Lex, saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin 2 Juli 2018.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Ia pun kembali menegaskan, “Lagi break, belum (putus)."

Saat ditanya alasan hubungannya merenggang, sahabat dari Awkarin dan Anya Geraldine ini mengaku karena kesibukan masing-masing.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

“Mungkin karena sibuk jadi jarang komunikasi. Jadi, mulai renggang, dia lagi sibuk juga, gue sibuk. Jadi memang lagi jarang bareng. Kan awal kenalnya karena sering komunikasi dan ada aktivitas bareng,” ujarnya.

Young Lex juga menepis kabar yang menyebut cemburu jadi pemicu kerenggangan hubungan mereka. 

“Enggak ke situ dia. Emang sibuk aja. Dia lagi keluar kota gue juga lagi sibuk belakang panggung,” serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya