Kriss Hatta Sudah Punya Pacar Baru?

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengaku sudah melupakan Hilda Vitria dalam hidupnya, pembawa acara Kriss Hatta ternyata sudah memiliki pendamping lain yang mampu membuatnya lupa dengan Hilda. Kriss enggan memberitahu sosok wanita tersebut, sebab status dirinya masih tidak jelas. Dia tak ingin kekasihnya itu diketahui banyak orang.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

"Ada kok (pasangan), tetapi aku belum kasih tahu ke kalian aja, kan aku statusnya belum jelas," ujarnya hari ini di Polda Metro Jaya, Senin 2 Juli 2018.

Merasa sakit hati saat Hilda berpaling kepada Billy Syahputra, Kriss tegaskan selama bersama Hilda, ia tidak pernah berselingkuh.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

"Saya selama menikah tidak pernah selingkuh, saya saja orangnya kalau pulang kerja selalu langsung pulang ke rumah terus. Pokoknya, saya ingin mencoba menjadi imam yang baik. Jadi, saya harus berikan contoh ke dia gitu dan rupanya itu tidak cukup," kata dia.

Tak merasa trauma usai dikhianati Hilda, Kriss jadikan permasalahannya saat ini menjadi pembelajaran untuk hubungan asmaranya di kemudian hari.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

"Trauma enggak dan aku akan nikah lagi cuma masih lama. Kalian ini enggak tahu ya, kalau gue itu senang sendiri (single). Kalau single itu enak, mau pulang jam berapa aja ayok, mau chating sama siapa aja ayok," tuturnya.

Dia juga menambahkan, pengalaman masa lalu akan menjadi pelajaran tersendiri bagi kehidupan rumah tangganya nanti.

"Sekarang gue sudah punya pengalaman nih, jadi kalau nikah harus dikasih tahu ke banyak orang deh, jadi jangan diem-diem lah itu benar-benar enggak ada keuntungan sama sekali. Kalau nikah, kabar gembira harus disiarkan ke semua orang," lanjut Kriss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya